Skip to main content

Ramadhan Fashionable dengan Shopback


Saya merupakan mahasiswa di perguruan tinggi di Bali, menjadi seorang mahasiswa tentunya tak luput dari serangan tugas, tugas dan tugas. Tuntutan tugas yang banyak tentunya tak jauh dari kata stress. Stressor utama yang dialami oleh mahasiswa seperti saya itu yaitu tuntutan dosen, tugas makalah. Untuk mengurangi stress yang saya alami saya biasa hangout bersama teman-teman hanya untuk memuaskan diri saya yaitu belanja. Ya belanja merupakan hal yang paling saya suka terlebih belanja beli pakaian unik menaikkan eksistensi.
Eksistensi  sudah menjadi kebutuhan dasar manusia di zaman now. Dengan adanya media sosial, tentunya anak muda semakin haus untuk menaikkan derajat eksistensinya. Bagi sebagian orang menaikkan eksistensi tak hanya tentang eksis, namun ada beberapa orang menaikkan eksistensinya itu untuk mencari uang, dengan cara endorse, model, dan lainnya. Eksis tak hanya tentang jepret-jepret depan kamera di tempat yang hits tentunya ditunjang dengan good fashion.
Fashion merupakan hal utama bagi kebanyakan orang termasuk saya, bahkan dalam keseharian selalu mengutamakan fashion, good fashion, good look, perfect itu merupakan moto dalam penampilan saya. Terlebih lagi saya adalah seorang mahasiswa yang kesehariannya kuliah tak mengenakan seragam seperti beberapa kampus lain, tapi menggunakan baju bebas namun tetap formal dan rapi. Tak gampang menyesuaikan fashion agar tetap good fashion good look dan menjadi perfect dan tetap formal dan rapi . Memenuhi idealism tersebut, tak jarang saya belanja beli pakaian untuk melengkapi keseharian saya, terlebih lagi sekarang sudah memasuki bulan suci Ramadhan ini baju baru menjadi list dalam daftar belanjaan. Dan tahu sendiri kan pakaian sembahyang berbeda dengan pakaian untuk pergi silaturahmi ke kerabat terdekat. Sudah tidak heran lagi dibulan suci Ramadhan ini toko-toko akan lebih mengambil keuntungan apalagi dengan jumlah keluarga saya yang berjumlah 7 orang ini, jadi hitung-hitung lumayan kan pengeluarannya untuk beli pakaian sembahyang dan pakaian bersilaturahmi.
Namun tak usah khawatir, di bulan Ramadhan ini saya mau berbagi pengalaman belanja saya di online shop. Belanja online di kalangan anak muda dan di zaman now ini tentunya sudah tak sing lagi, namun kita sebagai customer yang pintar, harus tetep selalu jeli dan waspada dengan penipuan yang berkedok online shop. Beberapa bulan lalu saya pernah membeli shoes yang keren banget dan hits di kalangan anak muda zaman now, saya iseng buka di online shop dan saya tergiur dengan harganya yang jauh sangat murah dibanding online shop lain. Beberapa hari kemudian barangnya sampai dengan selamat di tangan saya, namun hasilnya sangat tidak sesuai ekspektasi saya, barang tak sesuai dengan gambar, ah rasanya pengalaman itu saya sudah sering alami dan saya yakin teman-teman lainnya juga pernah mengalami hal itu. Nah itu merupakan pengalaman  buruk saya yang sering saya alami, namun sekarang saya tak pernah khawatir untuk belanja di online-shop karena saya sudah menemukan aplikasi online yang membuat barang impian kita dapat dimiliki dengan harga miring! Duh surga banget kan rasanya belanja barang yang kita mau, yang kita impikan, eh ternyata dapet gratis ongkir, potongan, dan cashback! Surga para pemburu barang impian dengan ekstra hemat ini tentunya hanya di shopback. Pengalaman saya belanja menggunakan aplikasi ini sangat menyenangkan tinggal pilih pakaian-pakaian yang saya impikan dari toko online Bukalapak, dan Lazada, dan banyak lagi aplikasi/toko lain. Setelah ketemu barang yang sesuai, tidak perlu kawatir harga mahal, tinggal cari voucer yang sesuai di shopback, seperti yang saya pilih cashback 20%, sampe dapet 200.000 rupiah.
Tentunya selalu ada fashion ter-update jadi saya tak pernah ketinggalan dan tentunya dapat harga murah, terlebih dengan rutinitas saya sebagai mahasiswa dengan modal uang ngepas harus selalu good fashion good look and perfect, jadi rahasia saya belanja pakaian untuk menaikkan eksistensi saya dengan modal good fashion hanya dengan shopback! Inilah surganya si pemburu cashback. Nikmati deh nikmatnya belanja seperti pengalamanku dan ceritakan kepada teman, dan keluarga lainnya, di bulan suci Ramadhan ini untuk menyambut idul fitri selain memperkuat ibadah kita tentunya kita juga perlu menaikkan percaya diri kita dengan menggunakan pakaian baru. Kan ada lagunya tuh baju baru Alhamdulillah, dipakai di hari raya, belanjanya tak usah bingung, beli dapet cashback, pakai shopback aja.

Comments

Popular posts from this blog

Mulai menulis - terimakasih untuk orangtua saya, karena hari ini saya sudah 20 tahun bersama kasih sayang kalian

Tanggal 12 maret 2013 kemarin adalah hari ulang tahun saya yang ke 20 tahun. Sebuah hari yang sangat spesial bagi saya, karena kebetulan bertepatan dengan hari raya nyepi. Sebuah hari raya yang sangat saya sukai. Sebuah hari kelahiran yang sangat saya syukuri.
Saya menyukai hari raya nyepi karena ini satu-satunya hari raya yang tidak di rayakan. Tidak membuang energi untuk melakukan sesuatu hal, hanya cukup berdiam diri di dalam rumah. Tanpa lampu, tanpa beraktifitas, tanpa berinteraksi dengan tetangga, tanpa keluar rumah, dan tanpa menggunakan gadget (meskipun saya menggunakan untuk berterimakasih membalas ucapan selamat ulang tahun teman dan saudara saya). lalu apa yang kita lakukan dong? Hanya diam meng-sepi-kan lingkungan sesuai nama harinya, nyepi. Hal yang saya sukai dengan hari raya nyepi karena di hari ini kita dapat berterimakasih dengan tubuh kita yang sudah bekerja dengan penuh perjuangan selama 1 tahun dengan mengistirahatkan tubuh selama 1 hari penuh (hari raya nyepi dil…

#BukaInspirasi untuk 90 Hari Pertama UKM Anda

Keputusan yang Anda buat di awal bisnis (Usaha Kecil Menengah/UKM) berdampak pada laba dan rugi, bahagia dan sakit hati, kesuskesan dan kegagalan. Dalam artikel kali ini, saya merangkum apa yang Anda butuhkan untuk memulai dengan benar, termasuk rencana untuk 90 hari pertama memulai bisnis. Ada pula saran dari pengalaman nyata beberapa rekan pengusaha sukses yang saya kenal. Dilengkapi pula dengan checklist tindakan untuk menghemat uang Anda dimasa depan, dan jawaban atas rahasia keberhasilan dari sebuah bisnis. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang Anda buat setelah membaca artikel ini. Mimpimu telah berakhir. Memulai bisnis dimulai hari ini September, artinya mendekati tahun 2019. Anda pasti telah lama membayangkan produk ciptaan Anda terjual di supermarket dan mencoba menjelaskan pada pemilik supermarket mengenai keunggulan kompetitif dari produk tersebut. Anggaplah tahun ini anda bertekad meluncurkan bisnis tersebut. Pasti anda mulai bingung harus mulainya dari mana bukan? Beriku…

Terapi Khusus dari ASUS

“ini dokter, saya sering sekali merasakan perih pada mata setelah main laptop” keluhan seorang pasien pagi ini, dengan matanya yang merah dan berair. Bekerja di puskesmas di Bali membuat saya kerap kali putar otak untuk mengobati keluhan di atas. Kami menyebutnya penyakit millennial. Penyakit akibat kemajuan teknologi ini semakin banyak terjadi, mulai dari keluhan pada mata, nyeri leher, hingga kekakuan pada jari. Kebetulan sebagian besar usia pasien dengan penyakit ini adalah kaum muda atau millennial yang telah akrab dengan teknologi sedari lahir. Namun sesungguhnya teknologi dapat memberi manfaat seperti yang saya lakukan dengan Laptop ASUS WX232D saya.
Kami menyebutnya sebagai Terapi ASUS. Nama ini terlahir dari laptop ASUS yang mempermudah terapi edukasi pada pasien tanpa batasan usia. Pada pasien tua ini menjadi daya tarik karena penyakit dapat dijelaskan lewat gambar dan animasi. Semakin menarik pada pasien anak-anak karena daya ingin tau yang membuat mereka betah menonton penjel…